Content

Sehari sebelum Ramadhan Tiba...

Selasa, 01 September 2009
Ga terasa dah tanggal 21 Oktober 2009 or tanggal 30 syaban 1429 H berarti ntar malem tuh dah pada ngelaksanain sholat tarawih..wuiih senengnya orang yang bisa shalat tarawih di malam pertama bulan ramadhan ga kaya aku hikss..hiks..merana dirumah sendirian .. yah biasalah wanita yang selalu seperti itu tiap bulannya kedatangan tamu ..lain hal nya ma abang gw..yah dia kan cowo jadi lancar terus gada hambatan kaya jalan tol, eh iya waktu itu ada yang tanya apa sih keistimewaan malam pertama di bulan ramadhan itu???

Dari hadits yang aku kutip keistimewaan malam pertama ramadhan ( malam dimana dilaksanakannya shalat tarawih pertama kali atau malam sebelum puasa esok harinya ) adalah “ diampuni dosanya seperti orang yang baru dilahirkan ibunya”
Subhanallah begitu istimewanya malam pertama dibulan ramadhan, bayangkan dosa – dosa yang telah kita perbuat diampuni seperti ade bayi yang baru dilahirin ibunya, suci, bersih dan jauh dari perbuatan – perbuatan dosa, sapa coba yang ga mo dosanya diampuni gitu aja. Gw aja mau tapi ya gitu deh .... jadi berbahagialah bagi orang – orang yang menjalankan ibadah di malam pertama bulan ramadhan...semangaaattt...chayooo...!


0 komentar:

Posting Komentar